Sukses

Cukur Kumis dan Janggut, Siwon Ungkap Jati Diri

Drama `She Was Pretty` sebentar lagi akan segera berakhir seiring dengan terungkapnya jati diri Siwon.

Liputan6.com, Seoul Drama terbaru She Was Pretty yang dibintangi oleh Choi Siwon diketahui tengah naik daun. Terbukti episode terbaru drama yang tayang seminggu dua kali di saluran televisi MBC itu selalu dinantikan oleh para penonton.

Kini, drama She Was Pretty telah hampir mencapai akhir ceritanya dalam episode ke-16 yang rencananya akan tayang pada 11 November 2015 besok. Salah satunya ditandai dengan mulai terungkapnya fakta-fakta baru yang cukup mengejutkan penonton.

Siwon perankan Kim Shin Hyuk dalam drama `She Was Pretty` [foto: instagram/siwon1987]

Salah satunya saat Kim Shin Hyuk--diperankan oleh Siwon-- akhirnya mengungkap jati diri yang sebenarnya jika ia adalah Ten. Seorang penulis novel terkenal namun tidak diketahui identitas aslinya sebagaimana dilansir dari kpopstarz baru-baru ini.

Dengan terungkapnya jati diri Ten, Kim Shin Hyuk pun mengubah penampilannya dari yang kerap tampil urakan menjadi sosok pria yang tampan dan elegan tanpa kumis dan janggut. Itu artinya, Siwon juga kembali ke penampilan awalnya sebelum menjadi Kim Shin Hyuk.

Choi Siwon atau Siwon `Super Junior` siap kembali ke layar kaca dengan crama terbaru yang akan segera tayang.

Peran Siwon di drama She Was Pretty merupakan drama terakhirnya sebelum personel Super Junior itu mengikuti pelatihan wajib militer. Siwon dijadwalkan akan mulai masuk wamil pada 19 November 2015 mendatang. (Eka/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.