Sukses

Cerita Elvira Devinamira Ketagihan Main Film

Puteri Indonesia itu menceritakan bagaimana film membuatnya ketagihan, lagi dan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Akting di layar lebar menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi Elvira Devinamira. Tak heran, dara berusia 22 tahun itu menyambut baik tawaran untuk kembali bermain film.

"Nagih banget ya, aku benar-benar ketagihan akting," ucap Elvira Devinamira saat ditemui di sela-sela jumpa pers 'Single' di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/11/2015).

Elvira Devinamira [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Puteri Indonesia 2014 ini merasakan sensasi lain kala menjajal peran sebagai orang lain dalam film. Kesempatan itu, diakuinya, memberinya banyak wawasan baru soal berkarya di dunia seni peran.

"Orang-orang suka bilang kalau ini (akting) sebagai sebuah tantangan, dan itu beneran. Setiap script banyak sekali karakter yang berbeda-beda. Itu yang bikin ketagihan," urai dia.

Elvira Devinamira [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Elvira Devinamira juga tertantang untuk bisa lolos dalam proses casting yang diadakan rumah produksi untuk mencari karakter dalam sebuah film.

"Aku untuk main film Single juga melalui proses casting. Kan yang dicari yang perannya cocok dengan karakternya. Kebetulan aku dari segi tinggi (badan) juga cocok," tutup dia. (GIE/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini