Sukses

Ingat Orangtua, Millane Fernandez Sering Menangis

Diakui Millane, dukungan orangtua menjadi kekuatan besar baginya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah 8 tahun Millane Fernandez terpisah jauh dari orangtua. Adik Nino Fernandez itu pun tak kuasa menahan tangis, ketika diperlihatkan foto kedua orangtuanya di sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

"Jujurnya saya banyak menangis soalnya setiap kali ditanyakan foto orangtua yang jarang ketemu pasti sedih banget," kata Millane Fernandez.

"Sedihnya aku sudah delapan tahun tinggal di Indonesia. Sedihnya bisa berair matanya. Dulu ikut kompetisi di Rusia mama ikut (menemani), aku bisa tanya soal karakter. Itu yang aku sedih kalau ingat lagi," sambungnya.

Herman Zhakaria

Diakui Millane, dukungan orangtua menjadi kekuatan besar baginya. Saat ia akan membuat keputusan, tak jarang pemain film Terowongan Cassablanca itu meminta nasihat dari ayah dan ibunya.

"Aku bersyukur masih punya mama dan papa. Bahagianya karena dukungan mama secara moral sangat luar biasa banget. Saat terpuruknya cuma mereka yang bisa kasih semangat lagi. Aku merasanya nggak pernah sendiri," ungkap artis 29 tahun tersebut.

Adik Nino Fernandez itu sangat tidak menyangka, kalau dirinya bisa terlibat dalam proyek musik internasional(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Oleh karena itu, sebisa mungkin Millane akan selalu membuka komunikasi secara rutin kepada kedua orangtuanya yang tinggal di Jerman. "Walaupun nggak bisa ketemu tiap hari dan memeluk tiap hari, tapi untungnya bisa komunikasi. Setiap ada waktu (luang) pasti komunikasi," tutup Millane Fernandez. (Ras)
----
"Shalat dua rakaat Fajr, lebih baik dari dunia dan segala isinya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.