Sukses

Diberondong Pertanyaan Perceraian, Ini Reaksi Samuel Rizal

Samuel Rizal secara mengejutkan muncul di gala premiere film Badoet di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015) malam.

Liputan6.com, Jakarta Samuel Rizal secara mengejutkan muncul di gala premiere film Badoet di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015) malam. Kedatangan Sammy jelas jadi 'santapan empuk' awak media.

Pasalnya, pria berkepala pelontos ini sedang mengalami keretakan rumah tangga. Sang istri, Stevianne Agnecya, telah melayangkan gugatan perceraian.

Samuel Rizal (Instagram)

Dikerubungi awak media, Sammy tetap bungkam. Hanya satu kalimat singkat yang meluncur dari bibir pemain film Eiffel I'm In Love itu. "Enggak mau," kata Sammy. Itu pun ia ucapkan sambil membelakangi wartawan.

 

 

Sammy lebih memilih berbincang dengan para pemain film Badoet, di antaranya ialah Aurelie Moeremans. Berbincang sebentar, Sammy pun masuk ke dalam teater.

Samuel Rizal bersama keluarga kecilnya (Instagram)

Adapun‎ sidang perdana perceraian keduanya akan digelar 11 November 2015 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Jul/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.