Sukses

EXO Makin Intim dengan Gelar Konser di Jepang

EXO menggelar konser di Jepang, membuat interaksi dengan penggemar makin intim. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Tokyo EXO merupakan boyband asuhan SM Entertainment yang debut 2012 silam. Hanya dalamn waktu singkat, EXO berhasil menguasai dunia hiburan dengan karya mereka, album perdana XOXO terjual satu juta keping, disusul dengan Overdose dengan angka penjualan yang fantastis.

Sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar, EXO menggelar konser keduanya EXO PLANET #2 – The EXO’luXion. Jepang, menjadi salah satu negara tujuan EXO untuk menghibur fans yang disebut EXO-L.

EXO [foto: SM Entertainment]

Konser selama tiga hari dilangsungkan di Tokyo Dome, Jepang, 6 hingga 8 November 2015. EXO sempat menjadi buah bibir di media Jepang, dianggap sebagai boyband pendatang baru yang berhasil melantai di Tokyo Dome, tiga tahun dan tujuh bulan sejak debut, diwartakan Naver, Selasa (10/11/2015).

Tiket konser EXO dikabarkan laris manis diserbu. Penampilan EXO yang memukau dengan membawakan lagu ternama milik mereka dari mulai album debut hingga terbaru, total menyanyikan 27 lagu ternama, termasuk Overdose dan Love Me Right versi Jepang. Secara total konser EXO di Tokyo disaksikan 145 ribu penonton yang memenuhi arena.

EXO [foto: SM Entertainment]

EXO akan melanjutkan perjalanan ke beberapa wilayah Jepang lainnya, termasuk Osaka. Menurut jadwal, EXO akan tampil di Kyocera Dome, 13 hingga 15 November 2015. Menurut sumber, penampilan EXO sudah dinanti penggemar setia yang memburu tiket konsernya.

Sementara itu, EXO kembali berkuasa dengan membawa pulang piala dari penghargaan bergengsi MelOn Music Awards 2015. EXO dengan album keduanya EXODUS berhasil mendapatkan Album of the year.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini