Sukses

Komentar Nick Cannon Tentang Mariah Carey

Mariah Carey dikabarkan telah pindah rumah baru di Beverly Hills, yang tak jauh dari tempat tinggal kekasih barunya, James Packer.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Mariah Carey dikabarkan telah pindah rumah baru di Beverly Hills, yang tak jauh dari tempat tinggal kekasih barunya, James Packer. Mantan suami Mariah, Nick Cannon mengaku tak mengetahui hal itu.

"Itu berita baru buatku. Aku bahkan tidak yakin tentang kepindahannya itu," ujar Nick Cannon kepada New York Daily News, dilansir Aceshowbiz, Selasa (10/11/2015).

Huffington Post

Pelantun Hero itu bukan saja memindahkan pakaian ke rumah tersebut tapi juga tempat tidur, furnitur, serta karya-karyanya. Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan kalau Mariah Carey, dan James Packer sudah terbuka mengenai pernikahan.

Sayangnya, hingga kini publisis dari Mariah Carey belum mengomentari masalah tersebut. Kepindahan ini hanya berselang beberapa hari setelah Mariah Carey, dan James Packer menggelar pesta Halloween yang juga dihadiri Nick Cannon, serta kedua anak kembar mereka, Moroccan, dan Monroe.

Sebelum kabar perceraian menyeruak, Mariah Carey dan Nick Cannon ternyata sudah lama pisah rumah.

Dalam wawancara itu juga, Nick Cannon membahas tentang `America's Got Talent` mendatang yang audisinya terbuka di Queens College di New York. Nick juga mengatakan dirinya akan kehilangan Howard Stern, yang akan digantikan Simon Cowell.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.