Sukses

Jelang Konser di Jepang, Restoran Cepat Saji Berhiaskan Big Bang

Menjelang konsernya yang akan digelar di Jepang, restoran cepat saji di negeri sakura menghias menu makanan dengan Big Bang.

Liputan6.com, Tokyo Big Bang sukses menggelar serangkaian Made Tour Concert yang digelar di berbagai negara di dunia, mulai dari Asia hingga menyebrang ke dataran Amerika. Big Bang sukses menjadi sorotan. Pesona Big Bang di atas panggung disebut sebagai tampil bergaya teartrikal dengan lagu dan tarian yang membuat penonton terbuai.

Setelah menginjakkan kaki di Amerika, Big Bang dikabarkan akan menutup penampilannya dengan aksi memukai dilangsungkan di Jepang. Arena pertunjukan spektakuler Dome di beberapa wilayah di negeri sakura telah menanti kehadiran Big Bang dengan tiket yang diburu penggemarnya yang disebut VIP.

Restoran makanan cepat saji di Jepang yang memiliki menu dihiasi dengan logo album Big Bang terbaru, Made

Menyambut kedatangan Big Bang, restoran cepat saji di Jepang membuat menu unik berhiaskan logo dari album baru boyband asuhan YG Entertainment, [M] [A] [D] [E]. Menu makanan andalan, seperti hamburger dan sandwich memiliki gambar garis tiga di atasnya dengan tulisan Big Bang, diwartakan Rocketnews, Selasa (10/11/2015).

Minuman yang disajikan, seperti cappucino juga memiliki hiasan bergambar Big Bang, kali ini dengan logo Yellow Crown, lightstick resmi milik VIP. Selain itu, kantung makanan restoran cepat saji itu juga tercetak logo dari album MADE dengan tulisan Big Bang. Tak lupa, bayangan personel Big Bang yang terdiri dari T.O.P, Daesung, Seungri, G-Dragon dan Taeyang juga tergambar nyata di atasnya.

Makanan cepat saji di Jepang yang dihiasi dengan logo album Big Bang terbaru, Made

Harga yang ditawarkan untuk menu Big Bang cukup beragam. Satu set burger dan minuman dibanderol 1.500 Yen atau sekitar Rp 165 ribu, terdiri dari burger, kentang goreng dan minuman pilihan.

Restoran cepat saji di dekat Tokyo Dome itu menawarkan menu Big Bang selama 10 hari, 9 hingga 18 November 2015. Big Bang dijadwalkan beraksi di Tokyo Dome 12 November mendatang.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.