Sukses

Begini Aliando Rayakan Hari Pahlawan

Aliando Syarief mengunggah foto yang menunjukkan dirinya merayakan Hari Pahlawan, 10 November.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief, menjadi salah satu selebriti muda yang mengingat para pahlawan berjuang untuk membebaskan Indonesia dari musuh pada 10 November 1945, kemudian sekarang diperingati sebagai Hari Pahlawan.

Pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Return ini pun mengunggah gambar bendera merah putih bersama orang-orang yang sudah merasakan kemerdekaan dalam bentuk siluet. Di sana juga tertulis dengan huruf besar Hari Pahlawan.

Aliando Syarief (Instagram)

"Sekarang ini pada tahun 2015. jika pada tahun 1945 itu. saat dimana indonesia (surabaya ) sedang di serang oleh tentara inggris dan belanda. setelah proklamasi kemerdekaan indonesia," tulis Aliando di akun Instagramnya beberapa jam lalu, sebagai keterangan foto, dan langsung disukai lebih dari 34ribu pengikutnya.

Aliando

Nama Aliando mencuat lantaran perannya sebagai manusia serigala di sinetron tayangan SCTV. Bukan hanya sinetron, cowok berusia 19 tahun ini pun sudah merambah dunia film, dan juga musik.

Belakangan ini, ia bersama Nikita Willy, Calvin Jeremy, dan Teuku Rassya membentuk vokal grup yang diberi nama The Freaks, yang diproduseri Agnes Monica.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.