Sukses

Jarang Muncul, Dinda Kanya Dewi Vakum Main Sinetron?

Soal karier, Dinda Kanya Dewi mengaku tak mau berhenti di satu tempat.

Liputan6.com, Jakarta Rasa-rasanya, sudah agak lama Dinda Kanya Dewi tak muncul di layar kaca. Sejak membintangi sinetron Cinta Fitri yang membuat namanya melambung, Dinda mulai meredup. Benarkah demikian?

Dinda mengakui dirinya memang sedang tak terlibat produksi sinetron. Namun, bukan berarti mantan kekasih Derby Romero dan Doci PeeWee Gaskin ini vakum lho.

Dinda Kanya Dewi [Foto: Helmi Fitriansyah/Liputan6.com]

"Aku nggak absen kok. Memang lagi nggak ada produski di teve. Soalnya aku sekarang memang lebih selektif memilih sinetron," kata Dinda Kanya Dewi, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Dinda kini sedang fokus bermain teater dan film. Bahkan, bintang film Kawin Kontrak ini mengklaim baru saja merampungkan sebuah judul film.

Dinda Kanya Dewi [Foto: Andrian Martinus Tunay/Liputan6.com]

"Baru kelar film. Nanti tayangnya tahun depan," jelas Dinda. "Saya mencari media yang baru, nggak mau berhenti di satu tempat. Sinetron striping. Pengin yang lebih luas saja," tutur Dinda. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini