Sukses

Begini Bila Wijaya Saputra Kangen Agnes Monica

Wijaya Saputra mengungkapkan dirinya sedang sangat merindukan sang belahan hati, Agnes Monica.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Agnes dan pebasket Wijaya Saputra semakin panas saja. Baru kali ini, Agnes begitu terbuka dengan seorang pria. Apakah ini pertanda mereka memang ditakdirkan bersama?

Semenjak dikabarkan berpacaran dengan Wijin, panggilan akrab Wijaya Saputra, Agnes tampak lepas dan tak menutupinya. Meski demikian, Agnes memang jarang mengunggah fotonya.

sumber foto: Instagram Wijaya Saputra

Kemesraan mereka lebih sering terlihat di akun Wijin. Seperti kali ini, saat Wijin mengungkapkan kerinduannya kepada pelantun 'Coke Bottle' dan 'Shake It Off' tersebut, Wijin tampak mengungkapkan rasa kangennya dengan mengunggah foto sang kekasih. 

Dalam foto yang dipasang di akun Instagram Wijin pada Senin 9 November 2015 itu Agnes bersandar nyaman di bahu Wijin. Agnes tampak memejamkan mata namun ia tertawa. Sementara Wijin terlihat memonyongkan bibirnya sambil dalam posisi menyetir. 

"Ya, aku rindu kamu!!! #RIGHTEOUS #igotyourbacklikeyougotmine #consistantcy," tulis Wijin dalam bahasa Inggris. Beberapa kali foto mereka memang tampak mesra seperti pasangan kekasih. Agnes memang sedang bolak-balik mengurus karier bermusik dan proyek di Amerika Serikat. 

Malah, beberapa waktu lalu keduanya memamerkan cincin yang sama di jari mereka. Tanda itu seperti memberitahukan keduanya menjalin hubungan lebih jauh dari sekadar pacaran. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.