Sukses

Keluarga Masih Tutup Mulut Soal Pernikahan Nabila Syakieb

Pihak keluarga Nabila Syakieb mengetahui kalau pernikahan yang akan digelar pada 20 Desember 2015 sudah jadi perbincangan publik.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya, tanggal pernikahan Nabila Syakieb, dan Reshwara Arhya Radinal sudah diketahui. Meski begitu, pihak keluarga masih menutupinya. Bahkan, sang ibunda, Huriah Nasir berharap tanggal itu jangan disebarluaskan.

"Jangan dulu deh. Doakan saja ya," ujar Huriah Nasir, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (10/11/2015). 

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal akan menikah di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Diakui Huriah, pihak keluarga paham betul kalau kabar pernikahan putrinya akan menjadi perbincangan publik. Ia berharap pernikahan Nabila Syakieb dengan Reshwara berjalan lancar.

 

 

"Gosip di liar sana kan sudah ramai. Ya insya Allah lancar lah, mohon doanya saja," tambah Huriah.

Nabila Syakieb (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Seperti diketahui, pihak Wedding Organizer (WO) sudah mengurus pernikahan Nabila Syakieb, dan Reshwara hingga menyerahkan berkas ke Kepala KUA Setia Budi, Madari S. Ag. Kabarnya, Nabila akan melepas masa lajang pada 20 Desember 2015 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini