Sukses

Caitlyn Jenner Raih Transgender Champion di Glamour Awards 2015

Caitlyn Jenner kembali memenangkan penghargaan lagi setelah resmi bertransformasi sebagai wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Majalah Glamour kembali menggelar malam penghargaan Glamour Women of the Year 2015. Sederet bintang ternama Hollywood hadir di Carniege Hall di New York. Sosok Caitlyn Jenner tak ketinggalan hadir di acara bergengsi itu.

Glamour Women of the Year memberikan penghargaan untuk para penggiat di seluruh dunia dari fashion, film, televisi, dan musik. Namun tak disangka, Caitlyn Jenner berhasil mendapat kemenangan sebagai Transgender Champion atas pengakuan yang mengumumkan transformasi dirinya dari pria menjadi wanita awal tahun ini kepada publik.

Caitlyn Jenner merapikan tatanan rambutnya saat berpose di karpet merah acara penghargaan Glamour Women Of The Year di New York City, Senin (9/11/2015). (Dimitrios Kambouris/Getty Images untuk Glamour/AFP)

Caitlyn Jenner pun naik ke atas panggung dengan percaya diri. Dalam pidatonya, mantan atlet Olimpiade ini menceritakan kisahnya menjadi seorang transgender yang membuat dunia berubah dratis.

"Aku duduk bersama Pasturku, berbincang dengannya tentang masalahku. Dan ya, aku banyak sekali berdialog dengan Tuhan. Aku kemudian dapat keputusan yang kamu tahu, mungkin Tuhan sudah memberikan alasannya kepadaku di bumi ini," ungkap Caitlyn Jenner dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (10/11/2015).

Foto: Dailymail.co.uk

Usai menerima penghargaan, Kylie Jenner datang mendukung ayah kandungnya itu. Kylie datang dengan penampilan kasual mengenakan jaket jeans, celana ketat, serta sneakers. "Kamu sangat luar biasa, selamat telah menjadi Women of the Year untuk Majalah Glamour," ujar Kylie untuk ayahnya.

Caitlyn Jenner saat berpose bersama Kylie Jenner di belakang panggung acara penghargaan Glamour Women Of The Year di New York City, Senin (9/11/2015). (Nicholas Hunt/Getty Images untuk Glamour/AFP)

Ayah Kendall Jenner ini datang dengan penampilan begitu anggun mengenakan gaun panjang biru yang memamerkan bahunya. Rambut Caitlyn Jenner ditata rapi ke atas ditambah riasan wajah tampak natural sehinggal terlihat memesona.

Caitlyn Jenner saat berpose di karpet merah acara penghargaan Glamour Women Of The Year di New York City, Senin (9/11/2015). (Dimitrios Kambouris/Getty Images untuk Glamour/AFP)

Selain Caitlyn Jenner, ada juga nama Victoria Beckham yang meraih kategori Fashion Force. Berikut daftar para pemenang Glamour Women Of The Year 2015:

The Hollywood Hero: Reese Witherspoon

The Fashion Force: Victoria Adams a.k.a. Victoria Beckham

The Showstopper: Misty Copeland

The Entrepreneur: Elizabeth Holmes

The Transgender Champion: Caitlyn Jenner

The Health Advocate: Cecile Richards

Game Changers: Team USA

The Peacemakers: Charleston Strong

(Fir/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini