Sukses

Begini Jawaban Aurelie Moeremans soal Statusnya dengan Ello

Sebelumnya, Aurelie Moeremans sempat menikah dengan Roby Tremonti.

Liputan6.com, Jakarta Aurelie Moeremans dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Marcello Tahitoe alias Ello. Sayangnya, begini jawaban Aurelie saat dikonfirmasi tentang urusan asmaranya itu.

"Aku nggak mau jawab pertanyaan di luar film. Kan dari tadi sudah dikasih tahu, hanya membahas soal film," elak Aurelie di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Aurelie Moeremans (liputan6.com/Hernowo Anggie)

Keberadaan Aurelie di bioskop saat ini memang dalam rangka mempromosikan film terbarunya yang berjudul Badoet. Makanya, Aurelie membatasi diri dari pertanyaan wartawan yang dianggapnya tak berkaitan dengan pekerjaannya sebagai artis.

Ello (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sebelum digosipkan dengan Ello, Aurelie sempat bikin hebih lantaran curhatannya di Facebook pada 2013 lalu. Kala itu, Aurelie yang sudah menikah selama dua tahun dengan Roby Tremonti mengaku menjalani pernikahan karena paksaan. Mereka pun bercerai.

Sementara Ello diketahui sempat menjalin asmara dengan Julie Estelle dan Firrina Sinatrya. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.