Sukses

Ungkapan Sayang Nina Zatulini untuk Calon Suami

Kebahagiaan menyelimuti pasangan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan jelang menikah.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Nina Zatulini memang tidak banyak membeberkan kisah asmaranya ke publik. Hal itu wajar saja terjadi lantaran Nina dan sang kekasih, Chandra Tauphan Anshar menjalani hubungan jarak jauh.

Beberapa tahun saling mengenal satu sama lain, akhirnya pada Oktober 2015 kemarin, Chandra resmi melamar aktris berusia 23 tahun itu. Rasa bahagia pun tidak dapat disembunyikan oleh Nina memiliki calon suami yang nyaris sempurna.

Chandra Tauphan resmi melamar Nina Zatulini Oktober 2015 [foto: instagram/ninazatulini22]

Beberapa kali Nina memperlihatkan kebersamaan dan kemesraan serta ungkapan sayangnya dengan sang kekasih."Cinta sejati tidak terjadi begitu saja, disana terdapat proses yang berkembang. Itu bertumbuh perlahan setelah kita melalui pasang surut kehidupan, kita telah mengalami duka, menangis dan tertawa bersama," tulis Nina dengan menggunakan bahasa Inggris di Instagram.

Tidak hanya tampan dan kaya, Chandra diketahui juga merupakan pengusaha sukses lulusan luar negeri. Terbukti dalam akun instagram pribadinya, Chandra kerap menunjukkan barang-barang serta mobil mewah miliknya.

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan akan segera melangsungkan pernikahan [foto: instagram/ninazatulini22]

Saat ini Chandra dan Nina tengah mempersiapkan berbagai kebutuhan pernikahan mereka nanti meski belum diketahui kapan tanggal pasti hari bahagia tersebut terlaksana. Beberapa waktu lalu keduanya bahkan sudah melakukan foto pre-wedding di Melbourne, Australia.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.