Sukses

Tandai Single Baru, Agnez Mo Pamer Foto dengan Celana Terbuka

Agnez Mo memamerkan karya terbarunya bertajuk Boy Magnet melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo kian hari membuktikan dirinya semakin eksis di dunia musik internasional. Setelah sukses merilis Coke Bottle, Agnez Mo kembali pamer single barunya bertajuk Boy Magnet hasil kolaborasinya bersama DJ Hesctor Fonseca dan DJ Tommy Love.

Kekasih Wijaya Saputra itu menghebohkan followers-nya dengan mengunggah cover single barunya di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Di foto itu, terlihat Agnez Mo memamerkan perutnya dengan tindikan di perutnya. Tertulis, "Boy Magnet The Remiex" di fotonya.

Agnez Mo pamer single baru bertajuk Boy Magnet. (foto: instagram.com/agnezmo)

Di foto itu, Agnez Mo berpose mengangkat tangannya ke atas dengan bibir sedikit terbuka. Ia mengenakan crop top putih dipadukan celana jeans super mini. Agnez Mo sengaja membiarkan kancing celananya terbuka.

Untuk fotonya itu, Agnez Mo hanya menuliskan keterangan foto yang memperkenalkan single barunya. Boy Magnet sepertinya akan menjadi single kedua Agnez Mo. Lagunya ini pertama kali dibawakannya saat tampil di New York.

Agnez Mo membacakan Deklarasi Perdamaian saat perayaan Hari Perdamaian Internasional di Balai Kota Jakarta, Minggu (20/9/2015). Beragam komunitas hadir dalam perayaan Hari Perdamaian Internasional. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Kabar tersebut sempat diumumkan Agnez Mo melalui akun Twitter pribadinya. "Bring it on NYC!! Ketika mereka memainkan #BoyMagnet-ku yang di-remix oleh DJ @HECTORFONSECA untuk pertama kalinya. #AGNEZMO #NEWYORK," tulis Agnez pada November lalu.

Bintang sinetron Pernikahan Dini ini beberapa tahun terakhir tinggal di Amerika demi kariernya go internasional. Sebelumnya di Coke Bottle, Agnez Mo berkolaborasi dengan Timbaland dan TI. Namanya perlahan mulai dikenal lewat penampilan seksinya di videoklip tersebut. (Fir/Ade)

 

Dengarkan single baru Agnez Mo berjudul Boy Magnet berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini