Sukses

Ayu Ting Ting Tampil Kembar dengan Buah Hati

Buah hati Ayu Ting Ting sudah berusia lebih satu tahun. Mereka pun sudah bisa memakai baju yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki anak perempuan memang punya seni tersendiri bagi seorang ibu. Itu juga dirasakan Ayu Ting Ting. Selain bisa mendandaninya dengan aksesori lucu, ibu dan anak juga bisa bergaya yang sama.

Seperti yang dilakukan Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. Keduanya mengenakan kemeja lengan panjang yang digulung hingga siku berwarna abu-abu. Mereka pun memakai rok celana putih yang sama.

Ayu Ting Ting (Instagram)

Kebersamaan itu diunggah pelantun 'Alamat Palsu' ke akun Instagram. Keduanya tersenyum, dan tangan Bilqis menggenggam jari telunjuk sang ibu. Seakan ia tak mau jauh dari Ayu Ting Ting.

Baca Juga

"Bisa pake baju samaan sm anak itu rasanya happy bgt makasih byk y," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 89 ribu pengikutnya.

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

Diketahui, Ayu Ting Ting melahirkan buah hatinya secara diam-diam setelah bercerai dari suaminya, Hendri Baskoro alias Enji awal 2014. Sejak itu, ia menjadi single parent bagi Bilqis.

Ayu Ting Ting dibantu kedua orangtua dan saudara-saudaranya mengasuh serta membesarkan anak semata wayangnya itu. Baru-baru ini, Ayu Ting Ting yang sudah membuka hatinya untuk Shaheer Sheikh pun harus menerima kenyataan kalau cintanya kandas di tengah jalan. (Mer/Ade)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini