Sukses

Arti Hari Pahlawan Bagi Gisella Anastasia

Gisel mengatakan, generasi muda harus lebih banyak berbuat sesuatu ketimbang mengkritik pemerintah.

Liputan6.com, Jakarta Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November rupanya menjadi perhatian serius bagi Gisella Anastasia. Penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat ini mengaku prihatin dengan orang-orang yang hanya bisa mengkritik namun tak beruat apa-apa untuk Indonesia.

"Kadang-kadang susah gitu, kalau lagi ngomongin negara, orang-orang bisanya cuma kasih kritik saja. Loyalitasnya malah nggak ada," kata Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2015).

Gisella Anastasia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Istri Gading Marten ini pun mempertanyakan loyalitas dan peran yang dibuat oleh generasi muda untuk memajukan bangsa seperti apa yang dilakukan para pahlawan.

"Sebenarnya kita sudah kasih apa sih ke negara ini, kita kan bisanya cuma protes saja. Ada masalah sedikit protes, suka lupa kalau permasalahan itu kadang berawal dari diri kita sendiri," sambung ibu satu anak ini.

Gisella Anastasia. Foto: Faisal R. Syam/Liputan.com

Lebih lanjut Gisel mengatakan, generasi muda harus lebih banyak berbuat sesuatu ketimbang mengkritik pemerintah.  "Kalau aku sekarang berusaha untuk lebih ke yang jangan banyak menuntut. Lebih ke diri sendiri saja, lakukan dulu hal yang benar," kata Gisel. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini