Sukses

Kehebohan Syuting Adegan Outdoor 'London Love Story' di Inggris

London Love Story memasuki hari syuting kedua di Inggris. Yuk, intip kehebohan syutingnya!

Liputan6.com, Jakarta London Love Story memasuki hari kedua proses syuting di Inggris. Film produksi Screenplay Films ini kembali dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Di hari kedua, Senin (9/11/2015), syuting London Love Story mengambil scene outdoor.

Taman di daerah Oxford menjadi lokasi pertama syuting mereka di hari kedua. Saat tiba di lokasi, Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Dion Wiyoko, Ramzi, dan Adila Fitri begitu semangat lantaran pemandangan tempat pengambilan gambar begitu indah.

Michelle Ziudith tak mau melewatkan mengabadikan momen di salah satu taman di daerah Oxford. (foto: dok Screenplay Productions)

Bahkan para pemain sudah tak sabar untuk mengabadikan momen mereka di taman tersebut. "Taman ini enak banget, sih! Rapi dan bersih banget! Dan hari ini nggak terlalu dingin! Yay," kata Michelle Ziudith ssambil berkeliling taman.

Michelle Ziudith tak mau melewatkan mengabadikan momen di salah satu taman di daerah Oxford. (foto: dok Screenplay Productions)

Usai syuting di taman, para pemain dan kru menuju lokasi baru di daerah pertokoan London. Di tengah-tengah aktivitas syuting. Dion Wiyoko dan Ramzi menyempatkan diri berbelanja sebentar. Namun tak bisa berlama-lama, pemain dan kru harus segera berpindah lokasi ke pinggir jalan.

 Pemain London Love Story saat syuting hari kedua. (foto: dok Screenplay Productions)

Dan kehebohan pun terjadi saat Dion Wiyoko ketinggalan di lokasi sebelumnya. Beruntung Dion Wiyoko bisa menyusul sendiri ke tempat syuting selanjutnya. "Tadi kan dikasih waktu shopping, nah, sepatu yang aku cari ternyata masih harus menunggu beberapa menit. Akhirnya nggak keburu deh balik ke mobil," kata Dion.

 Dion Wiyoko saat syuting London Love Story di Inggris. (foto: dok. screenplay productions)

Pasalnya meski sudah mengantungi izin syuting di daerah pertokoan di London, para kru dan pemain tak boleh mengundang perhatian orang-orang untuk berkumpul. Alhasil setelah mobil jemputan tiba, semua kru dan pemain dengan hebohnya bergegas cepat masuk ke mobil.

London Love Story menjadi film terbaru Screenplay Films setelah sukses dengan Magic Hour beberapa waktu lalu. London Love Story melakukan proses syuting di Inggris selama 10 hari. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini