Sukses

Deepika Padukone Rindu Berada di Sisi Pria Ini

Deepika Padukone mengaku ingin kembali mendapat kesempatan untuk bermain bersama Shah Rukh Khan.

Liputan6.com, Mumbai Pesona dan daya tarik yang dimiliki Shah Rukh Khan membuat penampilannya selalu dinantikan dalam setiap kesempatan. Tidak hanya oleh para penggemar, aktris cantik Deepika Padukone pun mengaku mengagumi bintang Kuch Kuch Hota Hai tersebut.

Pernah bermain dalam film yang sama dengan Shah Rukh Khan dalam film Chennai Express dan Happy New Year rupanya membuat Deepika ketagihan. Wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Ranveer Singh itu mengaku merindukan kesempatan untuk bisa beradu akting dengan salah satu superstar Bollywood itu.

Deepika Padukone

"Aku pikir kami sama-sama saling merindukan. Aku rindu menjadi bagian dari film yang ia mainkan dan aku rindu berada satu lokasi dengannya," ujar Deepika saat acara peluncuran poster film teranyarnya, Bajirao Mastani yang diwartakan Hindustantimes, Senin (9/11/2015).

Menurut aktris berusia 29 tahun itu, semua film yang dibintangi Shah Rukh Khan pasti akan melejit. Ia pun optimis film terbaru Shah Rukh Khan Dilwale juga akan mengalami hal yang sama.

Shah Rukh Khan sama sekali tak keberatan dengan jadwal padatnya, bekerja hingga 18 jam sehari. Seperti apa ceritanya?

"Dia adalah pria yang sangat murah hati. Ketika film Om Shanti Om dan Chennai Express sukses di pasaran, dialah orang yang banyak memberiku pujian. Aku yakin Dilwale akan menjadi film besar karena melibatkan orang-orang berbakat di dalamnya," tambahnya lagi.

Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor kembali jadi sepasang kekasih dalam film `Tamasha` [foto: youtube]

Sementara itu, Deepika Padukone tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya Tamasha yang ia bintangi bersama mantan kekasihnya, Ranbir Kapoor. Kabarnya, kebersamaan Ranbir dan Deepika dalam film ini membuat Katrina Kaif cemburu. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini