Sukses

Husein Alatas Resmi Tunangan dengan Cucu Elvy Sukaesih

Husein Alatas memperlihatkan momen bahagianya tunangan dengan Zachira melalui akun media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Husein Alatas semakin mantap menjalin hubungan bersama cucu Elvy Sukaesih, Zachira. Husein resmi bertunangan dengan Zachira, baru-baru ini. Hal itu tampak di akun Instagram pribadi Husein.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengunggah fotonya usai melangsungkan pertunangan. Husein berpose berdiri di samping Zachira yang menunjukkan jari manisnya terdapat cincin. Husein pun mengungkapkan kebahagiannya selangkah lebih dekat menuju pelaminan.

Husein Alatas resmi tunangan dengan cucu Elvy Sukaesih, Zachira. (foto: instagram.com/husein_al_atas)

"Alhamdulillah....Hari ini adalah salah satu hari paling membahagiakan bagi kami, dimana Allah SWT menyaksikan bagaimana kami saling mencinta dan ingin dibersatukan selamanya. Terima kasih untuk seluruh do'anya dan semoga dilancarkan oleh Allah SWT kedepannya. Amin," tulis Husein untuk foto unggahannya.

Kebahagiaan yang sama juga diperlihatkan Zachira di akun Instagram miliknya. "Alhamdulillah im so happy being engagement with you. Makasih buat semua yang telah hadir, yang udah membantu. Doakan semoga lancar kedepannya. Aminnn," ujar Zachira.

Suasan tunangan Husein Alatas dengan cucu Elvy Sukaesih, Zachira. (foto: instagra.com/hilazach_)

Di foto lainnya yang dipamerkan Zachira terlihat ia berpose bersama keluarganya. Di situ juga tampak sang nenek, Elvy Sukaesih. Suasana pertunangan Husein Alatas dan Zachira bernuansa perak dan ungu muda. "Thanku guys, sayang kalian," tulis Zachira.

Husein Alatas melamar Zachira setelah lima bulan berpacaran. Sebelumnya pasangan ini dikabarkan akan menikah tahun depan. Elvy Sukaesih pun sudah memberi restunya kepada Husein Alatas saat pertama mulai memacari cucu kesayangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini