Sukses

Reza Rahadian-BCL Dipersatukan Lagi di My Stupid Boss

Sutradara My Stupid Boss, Upi Avianto mengaku tak mau mengajak komedian di film terbarunya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sempat menjadi duet hebat ketika sama-sama membintangi film Habibe & Ainun. Kini, dua aktor ternama itu kembali dipersatukan dalam film My Stupid Boss. Bedanya, film garapan sutradara Upi Avianto itu bergenre komedi.

Upi Avianto [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Meski genre film ini komedi, Upi memilih Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian untuk memerankan dua tokoh utama. Awalnya Upi disuguhkan beberapa nama komedian. Namun sutradara film Realita, Citra dan Rock & Roll itu tak ingin mengajak komedian dalam film yang akan mengambil lokasi syuting di Malaysia dan Jakarta.

"Saya pengin aktor yang serius. Karena dasar script sudah lucu, ketika membaca novelnya saya tertawa. Jadi, memang suasananya yang membuat lucu," kata Upi di kantor Falcon Pictures, di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dalam film Habibie & Ainun [Foto: silmamirawati.blogspot.com]

Film ini memang diangkat dari kisah nyata yang diangkat dalam sebuah novel karya Chaos@work. Novel  berjudul sama dengan film ini diangkat berdasarkan curhatan seseorang disebuah blog.

"Karena ini kisah nyata jadi berasa dekat. Dia (penulis blog) menulis secara natural, dia nggak pakai titik koma yang benar, karena memang hanya curhatan saja. Karena kepolosan si penulis juga yang membuat kisah ini lucu. Makanya saya nggak butuh pemain film komedi," jelas Upi. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini