Sukses

Judul Single ke-42 AKB48 Bernuansa Dewasa

AKB48 membeberkan judul single ke-42 mereka yang memiliki nuansa dewasa.

Liputan6.com, Tokyo Idol group ternama Jepang, AKB48 tengah mempersiapkan single ke-42 mereka untuk rilis 9 Desember 2015. Sembari membuat fans menunggu, mereka pun telah mengumumkan judulnya, yaitu Kuchibiru ni Be My Baby.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Senin (9/11/2015), pengumuman tersebut disiarkan pada 7 November 2015 selama event handshake di Makomanai Sekisui Heim Ice Arena, Hokkaido.

Minami Takahashi yang akan lulus dari grup pada Desember 2015 mendatang, akan menjadi center untuk Kuchibiru ni Be My Baby. Takahashi sendiri sebelumnya menjadi center sudah sangat lama, yakni pada tahun 2006 lewat Sakura no Hanabiratachi.

Konser solo di ultahnya menjadi penampilan perdana bagi member AKB48, Minami Takahashi untuk tampil di hari ulang ulangtahun.

Selain Takahashi, member senbatsu AKB48 untuk single ke-42 adalah Anna Iriyama, Yuki Kashiwagi, Rena Kato, Yuria Kizaki, Rie Kitahara, Haruna Kojima, Rino Sashihara, Haruka Shimazaki, Jurina Matsui, Minami Minegishi, Sae Miyazawa, Sakura Miyawaki, Sayaka Yamamoto, Yui Yokoyama, dan Mayu Watanabe.

Khusus untuk coupling track (lagu pasangan atau b-side dalam CD single), bakal terdapat lagu di mana Sayaka Yamamoto menjadi center, yaitu 365 Nichi no Kamihikouki. Lagunya sendiri dijadikan tema untuk drama pagi NHK Asa ga Kita.

Member grup NMB48, Sayaka Yamamoto. (akb48-daily.blogspot.com)

Tak ketinggalan juga, dalam rangka memperingati memperingati perilisan Kuchibiru ni Be My Baby, idol group satu ini akan menggelar panggung yang diproduseri oleh Minami Takahashi di AKB Theater.

Kuchibiru ni Be My Baby sendiri memiliki arti harfiah 'Jadilah Sayangku di Bibir', yang secara tersirat memberikan tema dewasa di dalam lagu melalui judulnya.

Ajang Senbatsu ketujuh AKB48 diselenggarakan di Fukuoka untuk single yang ke-41 dan melibatkan dua member JKT48.

Sekilas tentang AKB48, idol group ini dibentuk dan diproduseri oleh Yasushi Akimoto sejak 2005 di Akihabara, Tokyo, Jepang. Single terlaris mereka sepanjang sejarah antara lain adalah Beginner dan Heavy Rotation. (Rul/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini