Sukses

Cara Lucu Ridwan Kamil Sindir Pedagang Di Instagram

Gemas dengan banyaknya komentar online shop di akun instagramnya, Ridwan Kamil beri sindiran lucu.

Liputan6.com, Jakarta Selain menjadi sarana interaksi, instagram kini juga menjadi media promosi para penjual online shop lewat komentar-komentar di instagram para selebritis dan publik figur. Hal itu rupanya sangat mengganggu Ridwan Kamil.

Sejumlah penawaran terkait obat peninggi badan, pelangsing, perangsang kehamilan hingga produk penampilan yang kerap muncul di akun instagramnya membuat Kang Emil gemas. Walikota Bandung itu membuat sindiran lucu dengan mengunggah foto boneka pria bertubuh gemuk dengan perut besar.

Cara lucu Ridwan Kamil sindir pedagang online di Instagram [foto: instagram/ridwankamil]

"saya menduga ciri2 fisik folower instagram saya secara umum itu pendek, gendut, susah hamil dan rambut lecir. *Ini karena selalu ada iklan peninggi, pelangsing , obat hamil dan pomade," tulisnya di keterangan foto baru-baru ini.

Cara lucu Ridwan Kamil sindir pedagang online di Instagram [foto: instagram/ridwankamil]

Beberapa waktu lalu, Kang Emil juga mengamini komentar seorang pengguna instagram yang meledek kehadiran para pedagang online shop tersebut. "Semoga yg dagang di akunnya Kang Emil, keteknya kutilan. #aamiin #SaveKangEmil wkwkkk," ujar akun @adamzha.

"Aminkeun barudak... (Manjur, 1200an komen gak ada yg dagang) *terima kasih @adamzha," balas Ridwan Kamil.

Walikota Bandung Ridwan Kamil. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Kang Emil itu memang dikenal aktif di peredaran dunia Instagram. Dirinya kerap berbagi aktivitas keseharian, kebersamaannya dengan sang istri, lelucon hingga nasehat lewat postingan-postingan yang menarik. Tak heran setiap unggahannya mendapat tanda suka dari ribuan pengguna instagram.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.