Sukses

Jadi Suami BCL, Alex Abbad Kesulitan

Alex Abbad kembali memperlihatkan kepiawaian aktingnya dalam film My Stupid Boss.

Liputan6.com, Jakarta Alex Abbad kembali memperlihatkan kepiawaian aktingnya dalam film My Stupid Boss. Tak tanggung-tanggung, ia beradu peran dengan Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL.

Dan kali ini, ia menemukan kesulitan. Karakter yang harus dimainkan Alex Abbad adalah menjadi seorang suami. Lantaran belum menikah, ia mengaku tak tahu dalam menghadapi seorang istri.

Bunga Citra Lestari (BCL) [Liputan6.com]

"Karakter saya di film ini menjadi suami yang harus tahu menghadapi istrinya yang sedang bermasalah, bagaimana saya harus menghibur dia. Bagi saya ini yang paling sulit, karena saya belum pernah beristri, jadi saya nggak tahu caranya," ujar Alex Abbad, di kawasan Duren Tiga, Jakarta, Selasa (10/11/2015).

Alex Abbad yang berperan sebagai Dika tak banyak tampil di film besutan Upi Avianto tersebut. Sebab, film ini bercerita tentang Diana yang dimainkan BCL, bermasalah dengan bos (Reza Rahadian) yang juga sahabat Dika.

Reza Rahadian

"Dengan scene yang sedikit, saya harus berpikir keras bagaimana bisa meninggalkan kesan di film tersebut. Bukan hanya untuk Diana, atau sahabat saya (bos) tapi juga penonton yang menyaksikan film ini," tandas Alex Abbad. 

Film My Stupid Boss merupakan produksi Falcon Picture, yang diangkat dari kisah nyata curhatan hati seorang karyawan yang tak suka dengan bos nya. Film ini mengambil lokasi syuting di Malaysia, dan Jakarta.(Fac/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.