Sukses

Chicco Jerikho Pamer Foto Hadiri Premiere Film Ronaldo di London

Chicco Jerikho mengunggah fotonya saat menghadiri premiere film dokumenter Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta Film dokumenter Cristiano Ronaldo tak lama lagi sudah bisa disaksikan. Pemutaran perdana film bintang Real Madrid itu baru saja digelar di Leicester Square, Central London. Sederet nama besar terlihat hadir di sana.

Bahkan rupanya artis Indonesia, Chicco Jerikho juga menghadiri premiere film Ronaldo di London. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadi Chicco Jerikho, Rabu (11/11/2015). Ia memperlihatkan penampilannya saat datang ke acara premiere film dokumenter sang bintang lapangan hijau itu.

Chicco Jerikho saat menghadiri premiere film dokumenter Ronaldo di London. (foto: instagram.com/cjerikho)

Ke acara tersebut, Chicco Jerikho mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan jas semi-formal berwarna biru gelap. Rambutnya ditata rapi sesuai dengan ciri khas Chicco. "Suatu kehormatan bisa menghadirinya," tulisnya disertai tagar Ronaldo Film.

Chicco Jerikho pamer gayanya saat ingin menghadiri premiere film Ronaldo. (foto: instagram.com/cjerikho)

Sebelumnya, Chicco Jerikho juga memperlihatkan penampilannya saat masih bersiap untuk hadir ke premiere film Ronaldo. Ia berpose di kamar hotelnya. "Sekarang aku siap meninggalkan kamar biruku ini menuju ke Leicester Squre untuk premiere film Ronaldo," kata Chicco Jerikho.

Aktor Chicco Jerikho saat syukuran film Filosofi Kopi, di Kuningan City, Jakarta, Kamis (8/1/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Saat ini Chicco Jerikho sedang berada di London untuk menghadiri pemutaran film Filosofi Kopi di ajang South Social Film Festival London 2015. Aktivitasnya kesehariannya pun kerap diperlihatkannya melalui akun media sosial pribadinya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini