Sukses

Simak Keseruan Hari Ketiga Syuting London Love Story di Inggris

Memasuki hari ketiga, syuting film London Love Story di London, Inggris semakin seru saja.

Liputan6.com, London Memasuki hari ketiga, syuting film London Love Story di London, Inggris semakin seru saja. Apalagi lokasinya berada di salah satu tempat paling terkenal di kota tersebut: Trafalgar Square. Berbagai kejadian pun mewarnai kegiatan para artis, kru dan rombongan.

Salah satu sudut kota London, Inggris. (dok. Screenplay)

Begitu tiba di Trafalgar Square, Adila Fitri ternyata salah kostum. Ia mengaku hanya pakai stoking tanpa dilapis lagi dengan celana. Alhasil, kedinginan. Namun sang mama menghibur Adila dengan memberitahunya kalau syuting akan berlangsung indoor sehingga akan terasa hangat.

Salah satu sudut kota London. (dok. Screenplay)

Sedangkan bagi Ramzy, ini adalah hari terakhirnya syuting. Semua perhatian pun tercurah ke adegan-adegan yang harus dilakoninya. Meski begitu, ia masih sempat berbelanja dan memamerkan sepatu barunya. "Gue dapet sepatu yang good deal banget!" kata Ramzy dengan wajah berseri-seri.

Ramzy berpose di London, Inggris. (dok. Screenplay)

Wajar saja, Ramzy mengaku kalau di Jakarta sepatunya yang sudah lama ia incar tersebut sudah tak ada. Meski begitu ia tak lupa berbelanja oleh-oleh untuk istri dan keluarga. Ia pun menunjukkan kantung-kantung belanja saat digoda soal "upeti" untuk keluarga.

Michelle Ziudith sedang asyik dengan smartphone nya di sela syuting di London, Inggris. (dok. Screenplay)

Lain lagi dengan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Keduanya serius berlatih dialog masing-masing. Namun tetap saja Dimas sempat bercanda dengan memplesetkan dialog yang membuat semua orang tertawa. Namun saat serius latihan, keduanya total masuk ke dalam karakter masing-masing penuh penghayatan, meski bukan take sebenarnya.

Dimas Anggara saat di London, Inggris. Ia terkenal iseng dan jahil. (dok. Screenplay Productions)

Lelah bekerja, para pemain dan kru pun tak sungkan untuk makan bersama di bangku-bangku Trafalgar Square. Komentar Ramzy pun membuat berhasil semuanya terbahak. "Iya sih, gue memang makan nasi uduk doang. Tapi jangan lihat makanannya, liat DI MANA makannya. Trafalgar Square!" katanya.

Beda dengan Ramzy yang sudah berbelanja, Michelle belum menemukan waktu yang pas untuk mencari tas yang ia inginkan bersama sang mama. "Tenang, Ma. Besok kan kita bisa jalan-jalan. Aku nggak ada jadwal syuting besok. Kita belanja yaaaa!" kata Michelle.

Dimas Anggara si jahil yang kocak. (dok. Screenplay Productions)

Karena banyaknya scene yang harus dikerjakan, Dimas dan Dila sampai harus menginap di lokasi syuting. Ditanya apakah tidak apa-apa tidur beramai-ramai kru Dimas menjawab: "Lho malah seru dong! Jadi ketahuan siapa yang ngorok."

Dan benar, tak lama Dimas mengirim video para kru yang sdang mengorok sahut-sahutan. Sifat iseng dan jahil memang sudah jadi ciri khas Dimas.

Sementara itu, Dion Wiyoko yang kebetulan tidak ada jadwal syuting memanfaatkan waktu untuk menemui pacarnya yang kebetulan sedang berada di London.

Michelle Ziudith di London, Inggris. (dok. Screenplay)

Dan di malam hari, Michelle jalan-jalan ke Tower Bridge dan terkagum-kagum dengan jembatan yang sering dikira London Bridge tersebut. "Gilaaaa! Dilihat dari jauh cakep, diliat dari dekat, ternyata lebih bagus yaa!" katanya. Michelle pun berpose dengan semangat meski udara sangat dingin.

Michelle Ziudith di London, Inggris. (dok. Screenplay)

Berangkat dari Jakarta Jumat (6/11/2015) lalu, Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Ramzy, Adila Fitri, Dion Wiyoko beserta para kru dan rombongan film London Love Story berada di London, Inggris selama 10 hari. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini