Sukses

Ini Janji Big Bang untuk Penggemar Setia

Grup idola Big Bang ungkap keinginan untuk terus berkarya hingga puluhan tahun.

Liputan6.com, Seoul Kekuatan bermusik dan pesona grup idola Big Bang di ranah K-Pop memang patut diacungi jempol. 10 tahun berkarier di industri hiburan, rupanya tidak membuat grup yang digawangi G-Dragon cs itu cepat berpuas diri.

Di hadapan para penonton, para personel Big Bang mengungkapkan keinginan mereka untuk terus menyuguhkan karya-karya terbaik. Mereka berjanji akan tetap bekerja untuk 10 hingga 30 tahun mendatang.

Sesuai dengan perkiraan, Big Bang berhasil menyap bersih penghagaan di MelOn Music Awards 2015. Seperti apa ceritanya?

"Kami telah menerima cinta yang luar biasa dari kalian lebih dari apa yang kami bayangkan. Meski kami telah mencapai tahun ke-10, kami akan terus bekerja keras menyajikan karya musik terbaik 10, 20 hingga 30 tahun yang akan datang. Terima kasih," ujar T.O.P.

Janji tersebut mereka sampaikan usai menyabet empat penghargaan sekaligus dalam MelOn Music Awards 2015, 7 November 2015 lalu. Big Bang secara total membawa pulang empat piala, termasuk Artist of the Year dan Song of the Year untuk lagu Bang Bang Bang.

Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert [Foto: bigbangupdates]

Sesuai dengan penghargaan yang mereka terima sebagai artis terbaik tahun 2015 ini, Big Bang ingin terus berkarya dalam industri musik K-Pop. "Kami akan bekerja keras untuk menjadi artis terbaik yang sesungguhnya yang dapat menyuguhkan musik, penampilan dan ekspresi yang baru," tambah T.O.P.

Big Bang saat membawakan If You dalam MelOn Music Awards 2015 yang berlangsung, 7 November 2015.

Kelima personel Big Bang malam itu tampil memukau dengan mengenakan pakaian serba berkilau dan membawakan beberapa lagu andalan diantaranya Loser, Bang Bang Bang, Sober hingga Fantastic Baby. Grup asuhan YG Entertainment itu debut pada 19 Agustus 2006 silam.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini