Sukses

Bisma SMASH Sempat Gagal `Move On` dari Franda

Bisma SMASH pernah menjadi cerita dalam hidup Franda sebelum sang wanita memutuskan menikah dengan Samuel Zylgwyn.

Liputan6.com, Jakarta Bisma SMASH pernah menjadi cerita dalam hidup Franda sebelum sang wanita memutuskan menikah dengan Samuel Zylgwyn. Kata Bisma, ia sempat gagal move on ketika sadar hubungannya dengan Franda berakhir.

"Yes, benar (sempat gagal move on). Karena saya menghargai pujaan saya," kata Bisma, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

sumber foto: Instagram Franda

Yang bikin hati Bisma 'nyesek', ialah ketika percintaannya dengan Franda berakhir lantaran perbedaan agama. Padahal, keduanya sudah menjalin asmara cukup lama.

 

 

"Kalian tahu, kita beda agama. Ya, memang ada problem pribadi juga. So far kita putusnya baik-baik kok," cetus Bisma.

liputan6.com

Kini, personel SMASH itu tak bisa bertindak banyak selain berlapang dada. Bisma berdoa supaya Franda dan Samuel bisa menggelar pernikahan yang rencananya dihelat tahun depan.

"Sekarang saya dukung dia dengan pasangannya. Kami komunikasi juga sebutuhnya doang. Terakhir saya ucapkan selamat. Semoga bahagia sampai ke depannya. semoga bahagia," kata Bisma lirih. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini