Sukses

Anak Ungkap Hasrat Ferry Salim Jadi Playboy

Namun menurut Brandon Salim, ayahnya Ferry Salim tak punya aura sebagai playboy.

Liputan6.com, Jakarta Brandon Salim mengeluarkan kalimat mengejutkan saat berbincang dengan wartawan usai gala premiere film 'Heartbeat' di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015). Anak Ferry Salim itu mengungkapkan hasrat sang ayah yang ingin menjadi playboy alias penakluk wanita.

"Dia pengin banget (jadi playboy) cuma dia nggak bakat, hehehe. Di keluarga saya, makin tua itu makin bijaksana. Makanya dia terlihat keren sekarang pakai kumis," ceplos Brandon sambil tersenyum.

Ferry Salim. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Menurut Brandon, sang ayah tak punya aura sebagai seorang playboy. Justru sebaliknya, Brandon yang diyakini mempunyai kharisma penakluk wanita justru tak mau jadi playboy.

 

 

"Kalau saya kan bisa nih (jadi playboy), tapi saya nggak mau. Yang paling sering PHP-in (pemberi harapan palsu) ke cewek-cewek," sebut Brandon.

Ferry Salim dan Brandon Salim. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Meski begitu, Brandon sampai saat ini masih jomblo. Alasannya, ia selektif memilih wanita yang akan jadi ratu di hatinya. "Masih jomblo nih, saya cari yang perfeksionis," pungkas Brandon Salim.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.