Sukses

Artis-artis Ini Tak Sengaja Pamer Celana Dalam

Beberapa di antara mereka memang tidak mengetahui kondisi berpakaian mereka, sehingga jadi korban kamera foto.

Liputan6.com, Jakarta Seorang artis memang kerap tampil seksi dalam setiap penampilannya di depan publik. Dengan dandanan dan pakaian yang seksi, mereka terkadang membuat publik melongo dan menarik perhatian.

Namun, ada kalanya para artis tak menyadari jika terkadang penampilan mereka agak sedikit membuat malu. Entah celana atau baju robek, atau bahkan ritsleting yang tidak tertutup. Nah, yang terheboh terkadang ketika (maaf) celana dalam mereka terlihat secara tidak sengaja.

Lalu, siapakah artis-artis yang diketahui tanpa sengaja pernah terlihat bagian sensitifnya itu? Liputan6.com menemukan beberapa di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Krisdayanti



Saat sedang manggung di Timor Leste, Krisdayanti terlihat menghibur masyarakat sana. Namun, di sela-sela manggung, Krisdayanti terlihat mengajak penonton bernyanyi dengan posisi jongkok.

Saat itulah celana dalam mantan istri Anang Hermansyah itu terlihat.


3 dari 11 halaman

Aura Kasih



Nama artis cantik Aura Kasih memang gemar memakai pakaian serba mini. 

Artis yang jadi cover majalah Popular pada April 2011 ini tak lepas dari foto yang tampak celana dalamnya. Di foto itu, Aura terlihat seksi sedang berada di atas ranjang dengan mengenakan lingerie berwarna putih.


Fotonya sendiri terlihat biasa, tetapi secara tak sengaja memperlihatkan celana dalam sehingga menimbulkan kehebohan.


4 dari 11 halaman

Syahrini


Artis penyanyi Syahrini juga pernah mengalami hal yang sama. Saat masih berduet dengan Anang Hermansyah, Syahrini memang kerap nongol di media. Selain karena keduanya memang teman duet yang melakukan promo, tak ayal keduanya juga sering jadi buruan media karena kedekatannya.



Dalam sebuah foto, tampak Syahrini yang tanpa sengaja memperlihatkan celana dalamnya dalam sebuah sesi wawancara.


5 dari 11 halaman

Putri Patricia


Saat melakukan sesi wawancara dengan majalah dewasa, Putri Patricia nampak serius menjawab pertanyaan. Namun, pakaiannya yang relatif mini sempat memperlihatkan celana dalamnya.

Putri sendiri sepertinya memang tidak sengaja ketika kamera wartawan mengabadikan gambarnya.
 

6 dari 11 halaman

Meychan


Foto-foto Meychan yang secara tidak sengaja memperlihatkan celana dalamnya juga beredar luas. Ketika itu, Meychan menjalani sesi wawancara di Wahana Dunia Fantasi Ancol. 



"Waktu itu celana dalam aku kelihatan, aku cuma ngerasa apes aja pas waktu itu. Tapi dengan foto ini aku ngerasa paling risih," ujar Mey Chan

7 dari 11 halaman


Maya Kusuma



Beberapa waktu yang lalu sempat beredar tiga buah foto artis Maya Kusuma. Yang bikin heboh, foto Maya Kusuma itu tampak terlihat celana dalamnya. 

Setelah membintangi film Catatan Si Boy V, nama Maya Kusuma cukup lama menghilang dari sorotan kamera.

Padahal, model, artis sinetron, dan film ini cukup banyak membintangi opera sabun layar kaca. Terakhir Maya bermain dengan seorang bintang film panas asal Jepang.


8 dari 11 halaman



Wulan Guritno


Saat menjadi bintang tamu di acara Bukan Empat Mata, Wulan Guritno secara tidak sengaja juga memperlihatkan celana dalamnya. Belum diketahui apakah gambar tersebut diambil dengan kamera atau foto.

9 dari 11 halaman

Julia Perez


Foto-foto Wulan dengan pose tersebut pun kini banyak berseliweran di dunia maya. 



Nama Julia Perez sendiri sepertinya memang tak aneh dalam urusan pakaian dalam. Selain karena sering menggunakan pakaian seksi, Jupe memang kental dengan sensasinya. Hal itu saat terlihat di foto-fotonya yang memperlihatkan celana dalamnya.

10 dari 11 halaman



Anggun


Nama penyanyi Anggun juga pernah menjadi korban kejahilan kamera. Saat dirinya bernyanyi di atas panggung dengan menggunakan rok mini, terlihat celana dalam Anggun yang kelihatan jelas. Gambar sendiri diambil dari bawah panggung.

11 dari 11 halaman

Tantri Kotak


Dalam sebuah performance, Tantri Kotak terlihat duduk saat menyanyi. Entah kenapa ketika kedua kaki terbuka agak lebar kelihatan celana dalam yang dipakainya. Hal ini tentunya dilakukan dengan tidak sengaja.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.