Sukses

Vincent Rompies Dandan Ala Iwan Fals, Ganteng Mana?

Vincent Rompies memiliki rambut keriting panjang serta kumis lebat seperti milik Iwan Fals di era 1990-an.

Liputan6.com, Jakarta Vincent Rompies memang dikenal sebagai cowok yang suka tampil konyol. Ada-ada saja kelakuannya yang membuat orang tertawa. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Ia berdandan ala Iwan Fals di era 1990-an. Mengenakan wig keriting panjang dan kumis lebat, Vincent Rompies terlihat mirip dengan Iwan. Foto keduanya pun disandingkan di akun Instagram sahabat Desta itu.

Vincent Rompies berdandan ala Iwan Fals (Instagram)

Namun, tak ada keterangan untuk foto yang diunggahnya. Meski begitu, lebih dari 2.000 pengikut menyukainya. Ada juga komentar @d.oktawaty, "Serius itu Vincent? Oh no! Culun."

Sebagian besar netizen yang melihat kelakuan Vincent itu tertawa, seperti @dewininayana, "Buahahaha...s gelo (gila)."

Vincent Rompies (Instagram)

Seperti diketahui, Vincent Rompies tak memiliki rambut panjang dan keriting. Ia memilih tampil dengan potongan rambut pendek, dengan poni yang menutupi dahi serta kumis, dan jenggot tipis. Kadang ia pun menutupi kepalanya dengan topi.

Persamaan Vincent Rompies dan Iwan Fals adalah keduanya terjun ke panggung hiburan sebagai musikus. Namun, Vincent merambah menjadi aktor, presenter, serta penyiar radio. (Mer/Fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.