Sukses

Michelle Yauw Geram Dituduh Selingkuh dengan Farhat Abbas

Setelah sempat terlibat adu argumen di media, kini sejumlah fakta baru mulai terungkap ke permukaan.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Yauw mengaku kecewa dengan sejumlah tudingan miring yang dilontarkan mantan istri Farhat Abbas, Regina kepadanya. Menurutnya, semua tuduhan tersebut sama sekali tidak beralasan.

Pasalnya, selain tak ada bukti, status Michelle dengan Farhat juga hanya sebatas teman kerja semata.

"Bang Farhat bilang kalau Regina cemburu sama aku. Tapi kan aku nggak ngapa-ngapain mas, aku juga belum pernah ketemu sama dia," komentar Michelle kepada Liputan6.com, Rabu (11/11/2015).

[Liputan6.com] Michelle Yauw

Sebelumnya, diungkapkan Farhat Abbas, pangkal masalah sebenarnya adalah keinginan Regina untuk menyanyikan salah satu lagu dangdut yang diciptakan Ribas. Regina kabarnya kesal lantaran Farhat memilih untuk memberikan single tersebut kepada Michelle.

Menanggapi tersebut, Michelle memiliki jawaban sendiri. Ia juga memastikan kalau semua tuduhan yang dilontarkan Regina adalah salah.

"Ya itu kan keputusan mereka, kenapa marahnya ke aku. Aku membaca percakapannya di WhatsApp (yang dirilis Farhat Abbas) kok seram banget.. disebut kumpul kebo segala. Itu siapa ya, mana buktinya." tegas Michelle.

"Aku lebih banyak ketemuannya malah sama Ribas. Karena dia kan yang bikin lagu. Bang Farhat kebetulan menjadi produser di situ, mungkin dia sering bercanda, dan itu membuat Regina marah," pungkasnya.(Feb/Rul)

Simak juga video Musikimia yang menolak disebut pengganti Padi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.