Sukses

Upi Avianto: Lebih Mudah Membuat Orang Menangis Daripada Tertawa

Menurut Upi Avianto, My Stupid Boss memiliki cerita yang kaya.

Liputan6.com, Jakarta Upi Avianto mendapatkan tantangan dari Falcon Pictures untuk menggarap film terbaru yang berjudul My Stupid Boss. Film ini memiliki genre komedi dan sempat membuat Upi menyerah ketika sedang menulis skenario di tahun 2012.

Ini merupakan film pertama Upi yang bergenre komedi. Sebagai sutradara ternama di Tanah Air, Upi mengatakan jika menggarap film komedi itu tak mudah.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dalam film Habibie & Ainun [Foto: silmamirawati.blogspot.com]

"Bikin film komedi nggak gampang. Salah-salah mau niat melucu takut kelihatan maksa, itu yang kami hindari. Bikin orang ketawa lebih susah dibanding bikin orang menangis dan takut," kata Upi di kantor Falcon Pictures di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Meski mengaku sempat menemukan kesulitan, namun menurut Upi, film My Stupid Boss ini memiliki cerita yang kaya. Hal itu membuat sutradara film Realita Cinta dan Rock N Roll ini makin antusias.

Upi Avianto [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Saya senang cerita dalam film ini kaya, bukan hanya komedi. Banyak karakter yang berbeda di dalamnya, dari bermacam etnis, ramuan itulah yang saya campur menjadi sebuah jalan cerita," papar Upi.

Film ini diperankan oleh Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari dan Alex Abbad. Selain tiga aktor tersebut, Upi Avianto juga akan melibatkan banyak warga asing dalam filmnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini