Sukses

Ivan Gunawan: Ayu Ting Ting, Kamu Selalu di Hati Saya

Ivan Gunawan mengakui sempat sakit hati ketika ditolak Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Hati tak bisa dibohongi, begitulah yang dirasakan Ivan Gunawan. Secara terang terangan pria yang akrab disapa Igun itu mengakui, bahwasa ia masih mencintai Ayu Ting Ting.

Apalagi Igun sempat memberikan cincin spesial buat janda satu anak itu. "Sama Ayu saya nggak pernah pacaran. Tapi saya sayang, dia menginspirasi saya," kata Ivan Gunawan saat rilis buku biografinya berjudul Aku Berkarya Dengan Cinta di kawasan Jakarta Barat, Rabu (11/11/2015).

Ivan Gunawan dalam acara peluncuran buku Ivan Gunawan berjudul Aku Berkarya dengan Cinta. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Cerita di atas diungkap Ivan di dalam bukunya. Selain itu, Ivan menuliskan perjalanan hatinya saat mendekati Ayu. Bahkan Ivan mengatakan, ia amat sangat berharap kalau jodohnya kelak adalah Ayu Ting Ting.

"Setiap orang bikin testimoni, aku punya terstimoni buat Ayu. Kamu selalu ada di hati saya, no matter what kalau jodoh ya amin, kalau nggak jodoh ya jodohin dong," ujar Ivan bercanda.

Ayu Ting Ting. [Foto: Rini Suhartini/Liputan6.com]

Meski cintanya bertepuk sebelah tangan, tapi Ivan selalu berharap dan berdoa kepada sang pencipta agar bisa disatukan dengan Ayu. Namun tak dipungkiri Ivan, ia sempat kesal cinta tulusnya ditolak oleh Ayu.

"Saya berusaha untuk menetralkan hati saya. Kehidupan kan jalan, ditolak kan sebal, kalau jodoh atau nggak ya sudah. Berdoa yang terbaik saja," kata Ivan Gunawan. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini