Sukses

Syuting Klip, Dudi Oris Gaet Model Bosnia

Dalam video klip lagu Dudi Oris berjudul Ku Harus, model berdarah Bonsi bernama Miska menjadi bidadari.

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis Yovie & Nuno, Dudi Oris, berusaha menancapkan eksistensinya sebagai penyanyi solo. Dudi sedang menggarap single anyar bertajuk Ku Harus.

Menariknya, di nomor lagu ini, Dudi menggandeng model cantik asal Bosnia. Model cantik itu bernama Miska. "Miska semi bule, orang Bosnia tapi ada darah Indonesia," kata Dudi memperkenalkan sang model di sela syuting klip tersebut di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Dudi Oris di tengah syuting video klip untuk lagu Ku Harus. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Ku Harus bercerita tentang cinta yang tak sampai antar sepasang kekasih. Tema klip mengambil setting di sebuah negara antah berantah. Klip ini tak menyia-nyiakan kehadiran Miska. Ia diberi kostum sebagai bidadari.

"Jadi ceritanya sedang memipikan bidadari. Yang jadi bidadarinya Miska. Nanti juga ada adegan menyelam. Jadi mengambil gambar underwater," imbuh Dudi.

Dudi Oris [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Penyanyi berusia 39 tahun ini mengaku tak punya beban bernyanyi sebagai solois. Apalagi, sebelumnya Dudi yang berinisiatif keluar dari grup Yovie & Nuno. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.