Sukses

Tak Tahan Dihina, Mulan Jameela Akan Polisikan Haters

Mulan Jameela memiliki banyak haters di media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela akhirnya tak tahan juga menjadi bahan ejekan dan hinaan para haters. Istri Ahmad Dhani sudah berancang-ancang melaporkan orang-orang yang kerap menghinanya di media sosial itu ke polisi.

Ditemani pengacaranya, Ramdhan Alamsyah dan suami tercinta, Ahmad Dhani, Mulan menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015). Mereka belum membuat laporan, namun berkonsultasi kepada polisi mengenai perlakuan para haters.

Ahmad Dhani & Mulan Jameela (istimewa)

"Tadi kami baru sebatas melakukan konsultasi dengan Direktur Reskrimsus dan belum membuat laporan polisi," terang Ramdhan saat dihubungi melalui telepon, Rabu (11/11/2015) malam.

Ramdhan mengaku belum bisa memastikan kapan ia dan Mulan akan mempolisikan hater tersebut. Saat ini dirinya masih mencari-cari celah yang tepat untuk membahas hal tersebut ke ranah hukum.

"Mungkin pekan depan (melaporkan haters). Kami akan konsultasi sekali lagi dengan Direktur Reskrimsus, baru membawa berkas dan bukti untuk membuat laporan ke polisi," sambung Ramdhan.

Langkah hukum itu terpaksa diambil Mulan lantaran dirinya merasa tidak nyaman dengan kicauan para haters di media sosial. Seperti bom waktu, kesabaran Mulan pun sudah benar-benar habis membaca hinaan dan fitnah yang dirasa menyudutkan dirinya di media sosial.

"Kesabaran Mulan sudah habis. Ada ribuan foto pribadi Mulan dan anaknya yang dipakai akun Instagram itu. Tetapi tulisan pada foto-foto itu terus menjelek-jelekan Mulan. Isinya kebencian semua," kata Ramdhan

Seperti diketahui, setelah Mulan Jameela menikah dengan Ahmad Dhani, wanita 36 tahun itu memiliki banyak pembenci di media sosial seperti Instagram dan Twitter. Apa pun yang dilakukan Mulan di media sosial, ada saja orang-orang yang berkomentar pedas dan kotor.

Ucapakan itu kebanyakan bernada kebencian karena Mulan dianggap mengambil Dhani dari Maia Estianty. Bahkan, ada dua akun Instagram yang dibuat para haters khusus untuk menghina pelantun Wonder Woman itu. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini