Sukses

Nabung Terus, Eksis Terus (Pamer Enggak Baper)

Jangan sampai kelewatan mendapat kesempatan mendapatkan hadiah keren, 3 unit MINI Countryman, 3 Paket Liburan ke Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Serunya tampil eksis dengan gadget berkelas sambil liburan ke luar negeri tanpa perlu keluar dana jelas bikin gaul makin asik. Apalagi kalau caranya mudah sekali. Cukup dengan membuka rekening baru atau top-up dana tabungan dan Giro Anda di BII Maybank, hadiah-hadiah berkelas pun bisa Anda bawa pulang!

Jangan sampai kelewatan mendapat kesempatan mendapatkan hadiah keren, di antaranya 3 unit MINI Countryman, 3 paket liburan ke Jepang, atau 15 Mirrorless Digital Camera. Kalau sudah tak sabar datang saja langsung ke cabang Maybank terdekat dan pilih Hadiah Langsung seperti mobil, gadget, logam mulia, dan voucher belanja. Anda pun bisa mengunnjungi http://bingkisan.blibli.com untuk memilih hadiah menggunakan Poin Bingkisan yang Anda miliki.

Mau tahu gimana keseruannya kalau ikutan program Bingkisan Beruntun 2015? simak aja video berikut ini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.