Sukses

Jadi Laki-laki, Jessica Iskandar Masih Cantik?

Jessica Iskandar berdandan ala laki-laki, berambut pendek, serta memiliki kumis.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar adalah salah satu artis Indonesia yang memiliki paras cantik. Meski hanya memakai riasan tipis dan rambut diurai, itu tak mengurangi keanggunannya.

Lantas, bagaimana kalau ia berambut pendek dan berkumis? Nyatanya, Jessica Iskandar tak berubah. Ia tetap cantik dan menarik. Lihat saja foto yang diunggahnya di akun Instagram baru-baru ini.

Jessica Iskandar (Instagram)

Ibu satu anak ini mengenakan baju lurik yang biasa dipakai laki-laki dan celana panjang hitam. Di pundaknya tersampir kain sarung. Wajahnya pun tak biasa karena ada kumis yang melekat. Rambutnya dibiarkan pendek.

Meski tampilannya laki-laki, Jessica Iskandar tetap menggunakan cat kuku berwarna merah terang, sehingga sisi wanitanya tetap terlihat.

Jessica Iskandar dan Raffi Ahmad (Instagram)

Jessica Iskandar berpenampilan berbeda karena tuntutan peran untuk sebuah acara di salah satu televisi. Ia ditemani Raffi Ahmad yang mengenakan jas panjang hitam dan Chand Kelvin yang mengenakan celana panjang batik serta kaus putih.

Jessica Iskandar menikmati perannya sebagai ibu tunggal [foto: instagram/jedarcantik]

Bukan hanya Jessica Iskandar saja yang mengunggah foto itu, Raffi Ahmad pun memperlihatkan wajah mereka berdua dari dekat. Raffi menyebut kalau wajah Jessica Iskandar mirip dengan El Barrack, buah hati Jessica dengan Ludwig.

"Mr. Raffi ahmad dan Mr. @jedarcantik ... Hahahaha ,, ganteng deh , mirip El-Barrack," tulis Raffi sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 88ribu pengikut. (Mer/Des)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini