Sukses

Terungkap Alasan Gwen Stefani Bercerai dari Gavin Rossdale

Gwen Stefani bukan tanpa alasan bercerai dari suaminya, Gavin Rossdale.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Gwen Stefani bukan tanpa alasan bercerai dari suaminya, Gavin Rossdale. Dalam edisi terbaru Us Weekly, disebutkan kalau vokalis grup band Bush ini telah tidur dengan pengasuh lama keluarganya, Mindy Mann, selama bertahun-tahun.

Diwartakan Aceshowbiz, Rabu (11/11/2015), urusan Rossdale dengan Mann ternyata sudah berlangsung selama tiga tahun dalam perkawinan mereka, termasuk saat Stefani hamil anak ketiga. Vokalis No Doubt itu menemukan foto bugil Rossdale dan Mann di iPad sang suami, termasuk rencana mereka untuk melakukan seks.

Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan memiliki sebuah rahasia mengenai hubungan barunya [foto: Dailymail]

"Ponsel Gavin dikaitkan dengan iPad," ujar sumber. "Rossdale awalnya membantah ada hubungan seksual antara dia dan Mann, tapi akhirnya ia mengaku memiliki affair dengan Mann."

 

 

"Itu benar-benar membuat Stefani hancur. Dia malu dan marah," ujarnya.

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale saat liburan bersama ketiga anak mereka, Kingston (9 tahun), Zuma (7 tahun) dan Apollo (17 bulan) [foto: Dailymail]

Gwen Stefani memutuskan berpisah dari suaminya dengan membagi ketiga anaknya. Kini Stefani menjalin asmara dengan Blake Shelton, juri The Voice yang juga baru berpisah dari istrinya, Miranda Lambert. (Mer/Gul)**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini