Sukses

3 Hari Tanpa Henti, Shia LaBeouf Tonton Semua Filmnya Sendiri

Shia LaBeouf membuat sensasi baru dengan menonton semua film yang pernah ia mainkan selama 3 hari tanpa henti.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Shia LaBeouf memang dikenal sebagai sosok yang eksentrik lewat tingkahnya yang unik di media sosial. Bahkan, kebiasaannya itu belum berubah sama sekali hingga kini.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (11/11/2015), lewat akun Twitter miliknya, Shia LaBeouf memamerkan daftar film-film yang pernah ia mainkan beserta tanggal dan jam tertentu.

 


 

Daftar yang dipamerkannya tersebut diakui LaBeouf sebagai rencana untuk proyek nonton maraton selama tiga hari. Aktor 29 tahun itu pun menambahkan tagar #ALLMYMOVIES sambil memajang fotonya sedang duduk di bioskop.

Acara nonton maraton filmnya sendiri, dimulai oleh LaBeouf sejak Selasa, 10 November 2015 dan berakhir pada hari ini, 12 November 2015. Uniknya, bintang Transformers itu juga memajang aktivitasnya menonton secara online di situs NewHive agar fans bisa melihat aktivitasnya.

 


 

Melihat daftarnya, Shia LaBeouf juga tidak ragu-ragu menonton film yang mana dirinya hanya bertindak sebagai karakter minor. Bahkan, tak hanya film live-action, film animasi yang disulih-suarakan olehnya pun masuk ke dalam daftar ini. Sebut saja Nausicaa of the Valley of the Wind garapan produsen anime terkemuka Jepang, Studio Ghibli.

Diketahui, All My Movies adalah proyek gabungan antara LaBeouf dan artis Luke Turner dan Nastja Sade Ronkko. Proyek tersebut menandai kerjasama untuk yang kedua kali antara Shia LaBeouf dan duet tersebut dalam hal seni.

Shia LaBeouf menceritakan mengenai pengalaman berharganya saat harus masuk ke rehabilitasi.

Pada 2014, Shia LaBeouf membuat proyek di Los Angeles bertema #IAMSORRY, di mana LaBeouf mengenakan kantong kertas di kepalanya dalam sebuah acara dan mengizinkan para pengunjung melakukan apa saja terhadap sang aktor. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini