Sukses

Big Bang dan iKON Diharapkan Tampil di MAMA 2015

Big Bang dan iKON sangat diharapkan kehadirannya dalam Mnet Asia Music Awards 2015.

Liputan6.com, Seoul: MNet Asia Music Awards 2015 (MAMA 2015) akan dihelat di Hongkong. Ajang penghargaan bergengsi di ranah K-Pop memberikan piala untuk artis yang memainkan peran penting di ranah hiburan se-Asia.

Acara yang berlangsung 2 Desember 2015 mendatang, akan dihelat di Asia World-Expo Arena di Hongkong. Salah satu artis yang diharapkan tampil di MAMA 2015 adalah Big Bang yang merajai dengan serangkaian karyanya di album [M] [A] [D] [E]. Sebuah sumber menyebutkan, produser MAMA 2015 sampai harus meminta langsung kepada CEO YG Entertainment agar Big Bang dipastikan tampil, diwartakan Naver, Kamis (12/11/2015).

"Dua produser MNet bertemu dengan Yang Hyun Suk secara pribadi, meminta Big Bang tampil di MAMA 2015. Ternyata tak hanya Big Bang, iKON juga diharapkan hadir," ujar sumber itu.

Big Bang diramalkan akan menyapu bersih MAMA 2015. Jika Big Bang setuju menjadi salah satu pengisi acara, dipastikan MAMA 2015 akan seperti mini konser yang dihelat Big Bang dihadapan penggemar setianya yang disebut VIP.

Sesuai dengan perkiraan, Big Bang berhasil menyap bersih penghagaan di MelOn Music Awards 2015. Seperti apa ceritanya?

Namun pihak YG Entertainment masih belum memberikan jawaban. Big Bang dan iKON masih sibuk dengan serangkaian jadwalnya, termasuk konser dunia Big Bang yang tengah berlangsung di Jepang.

"Acara MAMA 2015 bersamaan dengan konser Big Bang yang tengah berlangsung di Jepang. Kami masih belum mengetahui apakah Big Bang bisa datang atau tidak. Sementara iKON sibuk dengan proses pengambilan gambar videoklip barunya," ungkap sumber YG Entertainment.

iKON berhasil membawa pulang piala pertama yang diterima dari MelOn Music Awards 2015.

Big Bang dan iKON memang tengah menjadi perhatian publik. iKON yang baru debut 2015 silam mendapatkan sebutan sebagai monster rookie karena keberhasilannya di dunia hiburan dalam waktu singkat.

Sementara, Big Bang mencuri semua sorotan dengan karyanya, seperti Bang Bang Bang, If You, dan Loser yang dirilis 2015. Big Bang juga Big Bang berhasil menyapu bersih piala dari MelOn Music Awards 2015 yang baru saja berlangsung, sebagai `Artist of the Year` dan `Song of the Year` untuk lagu Bang Bang Bang. Big Bang juga meraih `The Top 10 Award` dan `Netizen Popularity Award`.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini