Sukses

Justin Bieber Sebut Selena Gomez Bidadarinya

Kenangan indah yang pernah ia rajut bersama Selena Gomez membuat Justin Bieber tidak dapat berpaling dari mantan kekasihnya itu.

Liputan6.com, Los Angeles Rasa cinta dan kasih sayang Justin Bieber untuk Selena Gomez tidak pernah pudar, meski keduanya telah lama mengakhiri jalinan asmara. Demi membuktikan cintanya, Justin pun kabarnya memberikan dukungan untuk Selena saat pelantun Good For You itu akan tampil dalam panggung megah Victoria Secret.

Dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (11/11/2015), Justin Bieber benar-benar masih belum bisa menggantikan posisi Selena Gomez dari hatinya. Apapun yang Selena lakukan pasti masih menjadi sorotan bagi penyanyi berusia 21 tahun itu.

Justin Bieber tampaknya masih belum bisa melupakan mantan kekasihnya, Selena Gomez yang dianggap kesalahan manis.

Salah satunya saat Selena akan tampil dalam pertunjukan megah Victoria Secret, Selasa (10/11/2015) kemarin, Justin mengirimkan pesan manis untuk mantan kekasihnya itu.

"Justin ingin menunjukkan dukungannya untuk Selena sehingga ia mengirimkan pesan singkat kepadanya dan mengatakan jika Selena akan selalu menjadi bidadarinya," ujar seorang sumber.

Berdasarkan isi pesan manis yang ia sampaikan, tampak jelas jika Justin menganggap jika Selena Gomez adalah wanita terindah dalam hidupnya. Meskipun malam itu Selena bukan tampil sebagai model melainkan bernyanyi membawakan lagu Me & My Girls.

Penampilan penyanyi Selena Gomez di atas panggung Victoria Secret Fashion Show 2015 di New York, Selasa (10/11/2015). (REUTERS/Lucas Jackson)

Menurut sumber tersebut, Selena kini tampil lebih percaya diri dibandingkan sebelumnya, dan itulah yang membuat Justin semakin kagum padanya.

"Dia (Selena) saat ini berada di ruang yang berbeda. Ia lebih percaya diri dari sebelumnya, dan tidak merasa terintimidasi dengan semua model cantik yang ada di sana. Kepercayaan dirinya membuat dia lebih menakjubkan di mata Justin," tambahnya lagi.

Sejak putus dari mantan kekasihnya, Selena Gomez, Justin Bieber belum siap kembali membangun hubungan serius.

Belum lama ini, di sebuah acara Justin Bieber mengaku ingin kembali merajut asmara dengan Selena Gomez. Menurutnya, banyak kenangan indah yang mengingatkannya dengan kisah cinta mereka dulu.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.