Sukses

Koleksi Wig hingga 60 Buah, Iput Gole Ogah Pakai Sehari-hari

Iput Gole selalu berinovasi dalam hal tatanan rambut untuk aksinya di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pendatang baru di belantika musik dangdut Tanah Air, Iput Gole sudah mendapat perhatian dari masyarakat luas. Ia mendapat julukan penyanyi 1.000 rupa. Diakui Iput, jika dirinya berdandan wajahnya akan berubah.

Iput Gole tidak berdandan seperti penyanyi lainnya. Ia lebih berinovasi, terutama dalam hal rambut. Untuk itu, ia rela menggelontorkan uangnya untuk membeli rambut-rambut palsu.

Penyanyi Dangdut Iput Gole saat melakukan sesi foto di Jakarta. Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku nggak punya budget khusus untuk beli wig. Kalau lihat yang lucu, unik, bagus, dan memang pas untuk kebutuhan kerjaan aku pasti beli. Aku beli enggak hanya di Indonesia, tapi juga sampai keluar negeri," ungkap Iput Gole saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Dalam setahun, pedangdut yang dikenal dengan Goyang Lele ini sudah mengumpulkan 60 wig yang beragam, mulai rambut sintetis hingga rambut asli.

Penyanyi Dangdut Iput Gole saat melakukan sesi foto di Jakarta. Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau harganya, ya nggak sama. Aku beli ada yang harga Rp 400 ribu sampai Rp 3 jutaan. Aku kalau beli kan nggak satu, tapi sekalian banyak karena memang aku sekali pakai itu banyak bisa sampai empat wig," lanjut pelantun 'Cinta No 1' ini.

 

Meski begitu, Iput Gole tak mau memakai wig-wignya itu dalam kehidupan sehari-hari. "Aku nggak suka pakai wig kalau cuma jalan-jalan, ke mal. Apalagi rambut aku juga tebal banget, jadi cukup dengan yang asli saja. Wig hanya untuk bekerja," katanya sambil tersenyum. (Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.