Sukses

Saat Kyuhyun Super Junior Berduet dengan Taeyang Big Bang

Kyuhyun `Super Junior` menunjukkan kemampuannya nge-rap saat meminjam lagu Mino `WINNER`. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Kyuhyun `Super Junior` telah biasa menyanyi secara balada. Suara Kyuhyun yang indah dibuktikan dengan karya solonya, At Gwanghwamun yang mengantarnya menjadi nominee di 24th Seoul Music Awards. Kyuhyun juga menggelar konser solo perdananya di di SMTOWN COEX Artium di Seoul, Korea Selatan.

Kyuhyun sukses menghibur penonton dalam konser yang dilangsungkan 6 hingga 8 November 2015. Selanjutnya, aksi Kyuhyun bisa disaksikan kembali dalam 13 hingga 15 November 2015 di tempat yang sama. Bagi beberapa penonton, penampilan Kyuhyun di konser solonya tak bisa terlupakan dengan nyanyian yang dibawakannya, diwartakan Naver, Kamis (12/11/2015).

Kyuhyun `Super Junior`

Salah satunya, Kyuhyun menunjukkan kemampuan vokalnya saat nge-rap dengan meminjam lagu milik Mino `WINNER` berjudul Fear. Di atas panggung, Kyuhyun memukau penonton saat menyanyikan lagu fear. Sementara, kolaborasi yang indah antara Kyuhyun dengan Taeyang terjadi saat personel Big Bang ikut menyanyi lewat rekaman video yang ditampilkan di layar, dilansir dari Soompi.

Lagu yang dinyanyikan Mino itu memang dinyanyikan secara duet dengan Taeyang `Big Bang` dalam acara Show Me the Money. Dengan menyanyikan lagu Fear, Kyuhyun membuktikan suara `mansinya` juga bisa berubah lebih kuat saat nge-rap.

Kyuhyun `Super Junior`

Dalam video yang diunggah penggemar di situs berbagi video YouTube, Kyuhyun sang rapper berhasil membuat penonton histeris dengan kemampuan terpendamnya itu. Mereka menyebutkan, Kyuhyun memiliki suara yang fantastis.

"Saya memang senang mendengar lagu ini. Lalu, Kyuhyun menyanyikannya dnegan kemampuannya nge-rap yang ternyata menakjubkan," tulis pengguna dengan akun Fatim Zahra.

Taeyang `Big Bang` dan Mino `WINNER` saat menyanyikan lagu Fear dalam ajang unjuk bakat Show Me the Money

"Saya terus mendnegarkan lagu Fear versi Kyuhyun. Rapper Kyuhyun memang keren. Lagu ini seolah dibuat khusus untuk Kyuhyun. Terdengar sempurna," tambah pengguna dengan akun Izumo Tatsuka.

Sementara, INNER CIRCLE--penggemar WINNER--antusias karena ternyata Kyuhyun menyukai lagu idolanya. Di kolom komentar, mereka mengucapkan terima kasih karena telah memilih lagu yang diciptakan Mino. (Des/Adt)

 

Coba saja, dengarkan lagu Fear versi Kyuhyun:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini