Sukses

Luna Maya Geram dengan Judul Pemberitaan Sebuah Tabloid Hiburan

Luna Maya tampaknya kesal namun ia memilih cara yang tidak terlalu frontal, yaitu dengan menyindir di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya dibuat geram dengan pemberitaan di sebuah tabloid hiburan ternama di Jakarta. Tabloid tersebut menulis berita tentang kedekatan Luna dengan Cut Tari. Bukan pemberitaannya yang membuat Luna Marah, tapi dengan judul berita tersebut yang sangat bombastis: Reuni Artis Pelaku Video Mesum.

Luna yang kecewa dengan pemberitaan tersebut kemudian menumpahkan perasaannya di Twitter pribadinya, Kamis (12/11/2015). Luna menulis: "Siapa pun yang menulis headline dan berita di tabloid cek and ricek pasti org Nya sangat berpendidikan,"

Tweet Luna Maya melampiaskan kekesalannya pada pemberitaan dirinya terkait dengan Cut Tari dan Ariel Noah (sumber foto: Twitter Luna Maya)

Seperti diketahui, Luna dan Cut Tari selama ini memiliki hubungan yang dingin. Apalagi keduanya ketahuan memiliki video skandal dengan Ariel Noah beberapa tahun lalu.

Namun permusuhan tersebut seolah telah sirna dengan foto-foto yang menunjukkan kedekatan mereka. Di ajang Jakarta Fashion Week 2016 pada Oktober 2015 lalu, Luna dan Tari berada satu panggung dan tergabung dalam sesi Grazia Glitz & Glam. Luna menjadi perancang busana, sementara Cut Tari menjadi model untuk memamerkan sepatu rancangan Dena Rachman.

Di akhir fashion show, Luna Maya bersama para modelnya melakukan wefie di atas panggung. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain sepanggung, Luna dan Cut Tari juga sempat berfoto bersama dalam acara perayaan 50 tahun pernikahan ayah Manoj Punjabi belum lama ini. Dua wanita itu membuktikan hubungan mereka baik-baik saja. 

Layaknya teman, Luna dan Cut Tari tertawa dan bercanda. Bahkan mereka begitu kompak bergaya. Mereka juga berpose bersama Teuku Zacky dan pasangannya, Ilmira Usmanova. (Put/Gie/fei)

Luna Maya dan Cut Tari terlihat kompak saat selfie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini