Sukses

Cara Julie Estelle Redakan Cekcok dengan Orangtua

Julie Estelle tak pernah mau melukai perasaan wanita yang sudah melahirkan, dan merawatnya sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Julia Estelle merupakan wanita manja jika sedang dekat dengan orangtua, maklum ia bungsu dari tiga bersaudara. Meski begitu, hubungannya dengan ayah ibunya tak selalu harmonis. Ia juga kerap berselisih paham dengan mereka. 

Terutama dengan ibu. Untunglah, adik kandung Cathy Sharon ini tak bisa berlama-lama bertengkar. Dan ia punya cara untuk berdamai.

20 Finalis Miss Celebrity Indonesia 2015 ikuti beauty class-hairpairment bersama Julie Estelle

"Cekcok dengan ibu pasti ada. Tapi nggak pernah diam-diaman lama. Biasanya aku bilang I love mama, langsung deh cair, dan untuk bilang I love lagi lebih mudah," ujar Julie Estelle, di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (12/11/2015).

Mantan kekasih Ello ini mengaku tak mau melukai perasaan wanita yang sudah melahirkan, dan merawatnya sejak kecil. Ia pun punya banyak memori bahagia bersama sang ibu.

Julie Estelle

"Semua momen aku sama mama itu tak pernah terlupakan. Seperti menyiapkan surat untuk mama, mengutarakan isi hati, sampai mewek (nangis) di atas panggung mama tahu. Aku ini orangnya sensitif sekali," tambah pemain film Alexandria. 

Dan kini, momen curhat Julia Estelle menjadi hal penting, lantaran sejak dirinya sibuk dengan segudang aktivias, ia tak lagi tinggal bersama kedua orangtuanya yang menetap di Bali.

"Biasanya kalau sehari-hari karena aku juga sibuk jarang cerita secara full. Ketika ada waktu, dan bisa mengungkapkan semuanya, mama dan aku sama-sama terharu," tandas Julie Estelle.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.