Sukses

Soal Cowok, Ini Nasihat Jupe untuk Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik

Jupe tak mau dua sahabatnya, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik kembali merasakan pahitnya gagal dalam bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe begitu perhatian dengan Ayu Ting Ting. Apalagi ia merasa senasib dengan janda satu anak itu soal asmara. Jupe dan Ayu sam-sama dicampakkan oleh laki-laki.

Sebagi wanita yang sudah merasakan manis pahitnya cinta, Jupe menyarankan agar Ayu tak menerima cinta kaum adam lantaran rasa iba.

Trio Cecepy

"Kami saling mengingatkan agar nggak kejeblos lagi di lubang yang sama. Saya bilang ke dia, jangan pacari orang karena kasihan," kata Jupe ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/11/2015).

Tak hanya kepada Ayu Ting Ting, Jupe juga memberikan saran tersebut kepada Zaskia Gotik yang juga rekannya dalam grup vokal Cecepy (Cewek Cewek Happy). Jupe mau dua sahabatnya itu selektif dalam mencari pasangan. 

Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik di pagelaran busana Anne Avantie di JFW 2016. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Seleksi pasangan itu perlu. Gotik punya pacar juga gue cek diam-diam," ujar mantan kekasih Gaston Castano tersebut.

Jupe berharap ia dan dua sahabatnya bisa menemukan cinta sejati, yang bisa memberikan kebahagian dan kenyamanan. "Berharap mendapatkan yang bisa menegerti kita dan setia dengan cinta yang kita kasih," kata Jupe. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini