Sukses

Solo Karier, Dina Sabun Colek Sempat Diajak Duet Bareng Umi Pipik

Dina Sabun Colek sempat diajak berduet dengan Umi Pipik, namun ada hal yang belum bisa dipenuhinya.

Liputan6.com, Jakarta Duo Sabun Colek kini hanya tersisa satu personel, Dina setelah kepergian Windy untuk selamanya. Dina pun kini memutuskan bersolo karier lantaran sebelumnya sudah dua kali berganti personel.

Meski berkarier solo, Dina tetap memakai nama sabun colek lantaran identik dengan masa lalunya. Dina pun sempat diajak duet dengan Pipik Dian Irawati atau yang lebih akrab disapa Umi Pipik. Namun ada syarat yang belum bisa dipenuhi Dina.

Dina Duo Sabun Colek (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Diajak duet sama Umi Pipik tetapi syaratnya harus berhijab, akhirnya belum jadi. Belum berhijab, karena aku sendiri belum siap buat berhijab. Solo ini kan bukan Dina yang mau," ungkap Dina di SCTV Tower, Senayan, Rabu (11/11/2015).

Istri Almarhum Uje membuka butik di kawasan Thamrin, Jakarta, Sabtu (4/7/2015). Banyaknya pelanggan yang menanyakan produknya membuat Pipik membuka kembali butiknya yang pernah terbakar beberapa waktu lalu. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pedangdut berusia 31 tahun tersebut menyanyikan ulang single Nenekku Pahlawanku yang dipopulerkan oleh Wali band. Dina Sabun Colek pun merasa tak ada beban membawakan lagu hits dari Wali. Justru Dina merasa senang saat tampil bernyanyi Nenekku Pahlawanku.

"Lagunya milihin lagu Kang Apoy buat aku, nyanyinya sama sekali nggak ada beban ya. Malah senang pas aku nyanyi semuanya ikut nyanyi, joget bareng Dina, karena memang lagunya sudah dikenal banyak orang," tutur Dina.

Dina Duo Sabun Colek (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dina Sabun Colek pun sedang menggarap mini albumnya yang terdiri dari enam lagunya. Dalam waktu dekat, Dina akan kembali menyambangi Hong Kong untuk jumpa fans dengan di sana. Ia juga bakal menemui teman-teman tenaga kerja wanita di Hong Kong.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.