Sukses

Sebelum Hamil, Chelsea Olivia Puaskan Hasrat Makan Ini

Chelsea Olivia memperlihatkan makanan yang ingin dimakannya dengan puas sebelum hamil.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia telah resmi menjadi istri dari Glenn Alinskie. Pasangan yang baru menikah sebulan ini menghabiskan masa-masa indah berbulan madu. Keseruannya kerap diperlihatkan di Instagram pribadi mereka.

Tak terkecuali saat Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie makan malam bersama. Lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini, Chelsea Olivia memperlihatkan makanan mentah khas Jepang alias Sashimi. Ada sembilan hidangan di foto unggahan Chelsea Olivia itu.

Chelsea Olivia menunjukkan makanan yang ingin puas dimakannya sebelum hamil. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

Personel Bukan Bintang Biasa itu seolah memuaskan hasratnya dengan puas makan makanan mentah sebelum hamil. Pasalnya wanita hamil tak boleh mengonsumsi makanan mentah lantaran berbahaya bagi perkembangan janin. Hal itu diungkapkan Chelsea Olivia melalui keterangan foto yang ditulisnya.

Chelsea Olivia. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Baca Juga

"Hi Sexy come to mommy, Dinner like a bear. *puaspuasinsebelumpregnant," ujar Chelsea Olivia untuk foto unggahannya yang diberi tanda likes lebih dari 61 ribu followersnya.

Memang usai menikah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tak menunda momongan. Pasangan romantis ini juga sempat debat soal jumlah anak yang akan mereka miliki nanti. Chelsea hanya ingin dua anak, sedangkan Glenn menginginkan mempunyai lima buah hati.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie resmi menikah pada 1 Oktober lalu di Gereja Katedral Jakarta. Berselang beberapa hari, pasangan ini membuat pesta pernikahan mewah di Hotel Mulia Senayan. Mereka akhirnya mengikat janji suci setelah berpacaran selama delapan tahun.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini