Sukses

Fendy Chow Siap Nikahi Cewek Korea

Rencana menikah dengan wanita Korea telah disetujui orangtua Fendy Chow.

Liputan6.com, Jakarta Pacaran selama lebih dari tiga tahun dianggap cukup bagi Fendy Chow. Bintang film Mili & Natha ini pun sudah mengajak sang kekasih, Piwoori Chang, untuk segera naik pelaminan.

Bintang film Relationshit ini mengakui sudah sangat cocok dengan perempuan berkewarganegaraan Korea itu. Ia pun senang sang kekasih juga merespon ajakannya untuk segera menikah.

Fendy Chow [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Doakan ya. Semoga tahun depan kami menikah," ucap Fendy Chow saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2015).

Punya calon istri berbeda budaya dan karakter bukan hal yang menyulitkan bagi Fendy Chow untuk membuktikan keseriusannya berumah tangga.

"Kalau soal budaya nggak ada yang gimana-gimana. Budaya beda sudah pasti, tapi balik lagi semua ke perasaan kami berdua," kata Fendy.

Miss Celebrity Indonesia 2014

Rencana Fendy Chow untuk segera menikahi sang kekasih juga sudah mendapat lampu hijau dari keluarganya. Orangtuanya merestui Fendy Chow untuk menikahi perempuan Korea itu.

"Keluarga untungnya dukung aku banget. Kebetulan sudah sama-sama saling kenal, cuma kendala mereka di bahasa saja sih," ujar Fendy Chow. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.